Derek Adams Menolak Untuk Berkomitmen Pada Morecambe Meskipun Promosi Ke League One

Manajer Morecambe Derek Adams menolak untuk berkomitmen masa depannya ke klub setelah mereka mencapai tingkat ketiga Sepak Bola Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baik Morecambe maupun Newport tidak mampu membobol gawang di waktu normal, tetapi di babak kedua perpanjangan waktu kebuntuan dipecahkan oleh penalti Carlos Mendes Gomes saat Shrimps mempertahankan rekor sempurna mereka di Wembley untuk membuat sejarah klub.

Adams mengambil alih di Morecambe dengan klub kedua dari bawah Liga Sepak Bola Inggris pada November 2019 tetapi telah membawa mereka ke ketinggian baru dan rasa pertama mereka di Liga Satu sepak bola sbobet.

Derek Adams Menolak Untuk Berkomitmen Pada Morecambe

Namun pelatih asal Skotlandia, yang telah dikaitkan dengan klub lain termasuk Bradford dalam beberapa bulan terakhir, tidak akan tertarik pada masa depannya sendiri di pucuk pimpinan.

“Tidak ada kesepakatan yang dilakukan dengan klub mana pun. Ada banyak spekulasi tentang masa depan pemain dan masa depan manajer. Yang bisa saya katakan adalah bahwa tidak ada kesepakatan yang dilakukan, ”kata Adams prediksi asianbookie.

“Saya pikir hari ini adalah tentang membuat sejarah. Kami telah melakukannya dengan sangat baik sepanjang musim. Saya punya kontrak dengan Morecambe dan itulah yang kami mainkan.”

Pembalap Spanyol itu mengirim kiper Tom King ke arah yang salah setelah wasit Bobby Madley menunjuk titik putih ketika pemain pengganti John O’Sullivan dijatuhkan oleh Ryan Haynes, tetapi kontak tampaknya berada di luar kotak penalti daftar bola88.

Namun, dengan tidak adanya VAR, keputusan tetap berlaku.

Adams berkata: “Saya pikir itu adalah tendangan penalti. Pemain kami melewati bek mereka dan dia beruntung tidak diusir atau dipesan.

“Itu jelas tendangan penalti. Anda hanya perlu melihat sepanjang musim. Mereka telah bermain melawan kami dengan 10 gol dua kali dan menang dua kali.

“Tetapi kami selalu tahu 11 v 11 bahwa kami akan memiliki peluang yang sangat bagus. Terkadang Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan dan hari ini itu terjadi.”

Penalti Newport sendiri ditolak di babak pertama, ketika penjaga gawang Udang Kyle Letheren tampaknya melakukan kontak dengan kepala Scot Bennett, tetapi wasit saat itu mengabaikan permainan.

Manajer Newport Michael Flynn membidik keputusan itu, dengan mengatakan tidak adanya VAR untuk bentrokan penting itu adalah “keluar”.

“Saya mengatakannya dua tahun lalu, mereka harus memiliki VAR di pertandingan besar ini. Mereka akan kembali dengan alasan ‘kami belum memilikinya sepanjang musim jadi itu tidak etis’,” kata bos County itu.

“Itu beban sampah. Tidak ada satu pertandingan pun di musim ini, selain final play-off yang menentukan liga mana yang akan Anda mainkan. Jadi itu adalah cop out.

“Ini adalah dua keputusan yang mengerikan dan saya kecewa dengan para pemain saya, untuk klub dan para pendukung.

“Kiper mereka benar-benar kehilangan bola dan meninju wajah pemain kami, pemain nomor 17 kami, Scot Bennett, dan tidak ada yang diberikan.

“Kemudian wasit telah melihat pelanggaran, yang disebut pelanggaran, yang bahkan jika itu pelanggaran berada di luar kotak dan dia diberi penalti.

“Ini adalah dua keputusan yang buruk dan saya tidak akan banyak bicara karena saya akan didenda. Ini adalah dua keputusan yang buruk dan kami membutuhkan VAR untuk pertandingan besar ini, sesuatu harus dilakukan.”

By admin