Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Harus Menggunakan Rasa Sakit Liga Europa

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Harus Menggunakan Rasa Sakit Liga Europa Untuk Membangun Kembali

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan para pemain Manchester United harus menggunakan rasa sakit dari kekalahan menyedihkan mereka di Liga Europa dari Villarreal untuk mendorong perbaikan ketika manajer menggarisbawahi perlunya pemain musim panas.

Tanpa trofi sejak memenangkan kompetisi ini pada tahun 2017, penerus Jose Mourinho melihat timnya gagal di final pertamanya sebagai manajer klub yang dia nikmati begitu banyak kesuksesan sebagai pemain agen sbobet.

Pertandingan hari Rabu datang 22 tahun sejak upaya terakhir Solskjaer meraih treble, tetapi bos United tidak dapat mengamankan trofi pertamanya di Gdansk.

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Harus Menggunakan Rasa Sakit Liga Europa

Edinson Cavani menyamakan kedudukan setelah Gerard Moreno membuka skor dari tendangan bebas babak pertama di Polandia, di mana pertandingan berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu dan dilanjutkan dengan adu penalti situs bola88.

Semua pemain outfield mencetak gol seperti yang dilakukan kiper Villarreal Geronimo Rulli, yang menyelamatkan tendangan penalti David De Gea untuk memastikan kemenangan adu penalti 11-10 yang epik dan membuat tembok kuning liar.

“Kekecewaan itu adalah perasaan terburuk,” kata manajer United Solskjaer, yang menyaksikan hujan confetti turun saat kembang api memenuhi udara ketika Villarreal mengangkat trofi bandar asianbookie.

“Ini adalah momen yang paling Anda ingat dalam karir Anda sebagai pemain, sebagai manajer.

“Ada dua cara. Anda dapat mengasihani diri sendiri dan pergi berlibur dan tidak melakukan apa-apa.

“Atau Anda bisa pulang dan melakukan sesuatu dan kembali lebih baik, lebih kuat, lebih lapar, siap sejak menit pertama karena kami tahu kami tidak memulai musim ini dengan baik.

“Kami tertinggal, terlalu jauh di belakang untuk menjadi penantang liga, jadi kami harus memulai dengan sangat baik.”

Solskjaer membuat beberapa keputusan yang bisa diperdebatkan di final Liga Europa, tetapi kurangnya kekuatan elit secara mendalam menghambat kemampuannya untuk mengubah permainan.

“Saya senang dengan upaya, keinginan, tekad semua pemain, Anda tahu, saya tidak bisa menyalahkan mereka sama sekali,” kata manajer United.

“Kami mungkin sudah melakukannya sebaik yang bisa dibayangkan siapa pun jadi, ya, kami yang ada di sini sekarang perlu melakukan yang lebih baik.

“Kami perlu bekerja lebih baik, bekerja lebih keras, lebih pintar, tetapi, seperti yang saya katakan, dua atau tiga pemain untuk memperkuat starting XI dan skuat bersama-sama (penting).

“Penting bagi kami untuk melangkah lebih jauh karena saya yakin pesaing atau penantang kami juga akan menantang untuk berkembang sehingga kami ingin meningkatkan sebanyak yang kami bisa.”

Itu adalah akhir yang menyakitkan untuk musim yang menjanjikan bagi United, yang finis sebagai runner-up di bawah Manchester City saat mereka mengamankan finis empat besar berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Tetapi Solskjaer tahu itu tidak cukup untuk raksasa Old Trafford karena mereka berusaha untuk lebih.

“Tidak, ini bukan musim yang sukses, tentu saja, dan itu adalah margin yang bagus dalam sepakbola,” katanya.

“Kadang-kadang satu tendangan dapat menentukan musim sebagai musim yang bagus atau sukses, atau satu tendangan mengatakan tidak.

“Perbaikan, ya. Kedua di liga, mungkin tidak ada yang mengharapkan kami menjadi yang kedua di liga setelah awal yang kami miliki, setelah kurangnya pra-musim yang kami miliki.

“Tapi para pemain benar-benar bagus dan hanya tampil buruk malam ini, sayangnya.

“Itu soal adu penalti. Kami bisa saja duduk di sini mengatakan ini adalah musim yang sukses setelah pertandingan yang sama.

“Tapi trofi penting dan itulah yang penting di klub ini.”

Villarreal tidak pernah memenangkan trofi utama sampai kemenangan adu penalti yang mengejutkan pada hari Rabu, tetapi mantan bos Arsenal Unai Emery mengumpulkan mahkota Liga Eropa keempatnya.

“Saya sangat senang,” kata pria Spanyol itu. “Para pemain ini telah bekerja sangat keras sepanjang musim, untuk presiden, pemilik, ketua.

“Kami sangat bangga dengan Villarreal. Saya pikir kami pantas menang.

“Itu adalah Manchester United tetapi kami memainkan pertandingan yang sangat kompetitif malam ini.

“Kami akan menikmati momen ini bersama para pendukung dan keluarga kami besok.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *